BUKU Ini Melecehkan dan Menjelekkan Agama ISLAM

Ya Tuhanku Tertipu Aku Isi Buku Yang Beredar Di Sumenep Ini Melecehkan & Menjelekkan Agama Islam - Sebuah buku telah menjelakkan ajaran Islam dan beredar di Sumenep, Madura. Buku tersebut awalnya dipegang oleh salah seorang siswa. Dan Setelah dicek oleh pimpinan sekolah, siswanya mengaku diberi oleh empat orang yang naik sepeda motor dan mengenakan helm dan wajahnya tak tampak," kata Hosnan.

Buku yang isinya menistakan ajaran Islam beredar di Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. "Isi buku tersebut melecehkan Islam. Kami resah dan khawatir di daerah lain juga beredar buku yang sama," kata Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Pasongsongan, Hosnan Mustofa, di Sumenep, Senin (15/2) malam.

Dalam buku itu disebutkan Nabi Muhammad SAW tertipu oleh jin Arab ketika menyebarkan agama Islam. Buku juga berisi bahwa Ka'bah yang merupakan kiblat salat bagi umat Islam adalah patung berhala. Hosnan mengaku pihaknya mengetahui adanya buku tersebut setelah mendapat laporan dari pimpinan dua madrasah diniyah di Pasongsongan.

"Semula buku yang menjelekkan ajaran Islam tersebut dipegang oleh seorang siswa. Setelah dicek oleh pimpinan sekolah, siswanya mengaku diberi oleh empat orang yang naik sepeda motor dan mengenakan helm dan wajahnya tak tampak," kata Hosnan.

Sesuai informasi dari pimpinan dua madrasah diniyah itu, empat orang yang tak dikenal tersebut menyerahkan buku pada salah seorang siswanya di luar halaman sekolah. "Ada kesamaan pada penyerahan buku itu di dua lokasi. Orang tak dikenal tersebut memberikan buku pada salah seorang siswa di dua madrasah diniyah itu sambil mengatakan sebagai hadiah yang menarik," katanya.

Hosnan menjelaskan, selain buku, siswa di dua madrasah diniyah tersebut juga diberi VCD. "Kami sendiri belum melihat isi VCD tersebut secara utuh dan baru melihat pada menit-menit pertamanya. Namun, kami menduga ada keterkaitan antara buku dengan VCD itu," katanya.

Ia juga mengemukakan, pihaknya telah memberitahukan beredarnya buku yang menjelekkan ajaran Islam tersebut pada Pengurus Cabang NU. "Kami sendiri baru melihat langsung dan membaca buku tersebut pada Senin sore. Bukunya terdiri atas 29 halaman dengan judul, Ya Tuhanku, Tertipu Aku, dan tanpa keterangan penerbit," ungkap Hosnan.
 
Dapatkan Berita-Berita TERBARU Hanya Dengan Mem-Follow @Sahabat_Apa_Aja .
 
http://indonesia-liek.blogspot.com/2011/02/ya-tuhanku-tertipu-aku-isi-buku-yang.html