Joy Tobing Resmi Telah Menikah

Joy Tobing Resmi Telah Menikah
Kabar pernikahan penyanyi Joy Tobing dan Daniel Sinambela yang semula sumir, kini dapat dipastikan. Keterangan ini disampaikan oleh Enny Mariana Pasaribu dan Ray Sinambela, orang tua Daniel yang sekaligus mertua juara INDONESIAN IDOL pertama itu.

"Mereka menikah tanggal 1 Maret kemarin. Awalnya kita sepakat mereka menikah bulan Juni 2010 tetapi karena masalah waktu yang tidak pernah ketemu, akhirnya kita sepakat untuk menunda pernikahan mereka serta menyusun kembali tanggal pernikahan," terang ibunda Daniel saat ditemui di sela acara Indonesia Song Festival, Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (19/3) dini hari.

"Akan tetapi entah kenapa Joy dan Daniel memutuskan agar pernikahan mereka dimajuin akhirnya tanggal 1 Maret mereka menikah," tambahnya yang diamini sang suami.

Pernikahan secara resmi ditambahkan Enny, berlangsung di Gereja Pentakosta, sebuah gereja di daerah Pondok Kelapa, yang dihadiri oleh keluarga kedua mempelai. Ia juga membenarkan jika ayah dan ibu Joy tidak hadir dalam upacara pernikahan tersebut.

"Kedua keluarga baik keluarga Tobing dan keluarga Sinambela hadir semua, keluarga Tobing yang hadir adalah keluarga dekat dari mereka," ungkapnya.

"Tetapi bagi kami orang tua adalah orang nomor dua dan yang pertama adalah Joy dan Daniel yang berhak memutuskannya," ungkapnya menegaskan. (kpl/dis/dar)